Sinopsis Hellboy 2: The Golden Army

Posted by

Sinopsis Film Hellboy 2: The Golden Army - Film Hellboy 2: The Golden Army merupakan Film Amerika bergenre aksi yang disutradarai dan ditulis sekaligus oleh Guillermo del Toro, dan diproduseri oleh Lawrence Gordon, Lloyd Levin, Mike Richardson, dan Joe Roth. Film Hellboy 2: The Golden Army rilis pada tahun 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Hellboy 2: The Golden Army

Sinopsis Film Hellboy 2: The Golden Army bercerita tentang Hellboy (Ron Perlman), bersama dengan pacarnya yang pyrokinetic yaitu Liz (Selma Blair) dan Abe Sapien (Doug Jones) menghadapi pertempuran terbesar mereka ketika seorang pangeran bawah tanah (Lukas Goss) berencana untuk merebut kembali bumi dengan kekuatan magisnya.

Ia yang sudah lelah hidup dalam bayang-bayang manusia, Pangeran Nuada mencoba untuk membangunkan tentara kuno mesin pembunuh untuk membersihkan jalan bagi makhluk fantasi untuk berkeliaran bebas. Hanya Hellboy yang dapat menghentikan pangeran Nuada dan mencegah pemusnahan secara masal manusia.

Judul Film: Hellboy 2: The Golden Army
Genre: Aksi, Superhero
Sutradara: Guillermo del Toro
Durasi: 120 Menit

Pemain Film Hellboy 2: The Golden Army:
Ron Perlman sebagai Hellboy
Selma Blair sebagai Liz Sherman
Doug Jones sebagai Abe Sapien 
John Alexander dan James Dodd sebagai Johann Krauss
Luke Goss sebagai Prince Nuada
Anna Walton sebagai Princess Nuala
Jeffrey Tambor sebagai Tom Manning
John Hurt sebagai Trevor Bruttenholm
Brian Steele sebagai Mr. Wink
Roy Dotrice sebagai King Balor

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Hellboy 2: The Golden Army. Baca juga Sinopsis Earth to Echo, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.59

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts