Sinopsis Film Mere Brother Ki Dulhan

Posted by

Sinopsis Film Mere Brother Ki Dulhan (2011) - Film Mere Brother Ki Dulhan (2011) ini adalah Film India bergenre romantis yang disutradarai dan ditulis sekaligus oleh Ali Abbas Zafar. Film Mere Brother Ki Dulhan ini dibintangi oleh Imran Khan, Katrina Kaif, Ali Zafar, dan Tara D’Souz. Film Mere Brother Ki Dulhan rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Mere Brother Ki Dulhan (2011)

Sinopsis Film Mere Brother Ki Dulhan bercerita tentang Agnihotri memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan meminta saudaranya untuk menemukan wanita untuk dijadikan istri untuk dia. Kush (Imran Khan) pun mulaibertemu dan mewawancarai banyak perempuan, dan akhirnya memilih Dimple Dixit (Katrina Kaif).. Dimple dan Luv pun melakukan kencan on-line dan menjadi tertarik satu sama lain, akan tetapi masalah datang ketika Dimple lebih menyukai Kush.

Judul Film: Mere Brother Ki Dulhan
Sutradara: Ali Abbas Zafar
Genre: Romantis, Komedi
Durasi: 145 Menit

Pemain Film Mere Brother Ki Dulhan:
Imran Khan sebagai Kush Agnihotri/Funny Maulana 
Katrina Kaif sebagai Dimple Dixit
Ali Zafar sebagai Luv Agnihotri
Tara D'Souza sebagai Piyali Patel a.k.a. Pia
Sufi Malhotra sebagai Robin
Parikshit Sahni sebagai Agnihotri
Kanwaljit Singh sebagai Mr. Dilip Dixit
Marhu Sheikh sebagai Mrs. Agnihotri

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Mere Brother Ki Dulhan. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.53

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts