Sinopsis Film Chef

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Chef – Film ini menjadi reuni Director dan Aktor utama film Iron Man yaitu Jon Favreau dan Robert Downey Jr. Tapi di film ini Robert Downey bukan merupakan pemeran utama, disini dia menjadi cameo. Dalam film chef, Jon Favreau tidak hanya mendirect dan menulisnya, tapi juga membintangi film ini.

Bercerita tentang Chef Carl Casper (Jon Favreau) bekerja sebagai kepala koki di restoran milik Riva (Dustin Hoffman) dan dibantu oleh Molly (Scarlett Johansson). Carl mendapati postingan salah satu kritikus kuliner bernama Ramsey Michel (Oliver Platt) menghina masakannya. Dia meminta putranya Percy (Emjay Anthony) untuk dibuatkan akun Twitter yang tujuannya mengajak Ramsey twit-war.

Kejadian itu membuat Carl mengundang kembali Ramsey ke restoran untuk membuktikan masakan andalan Carl. Tapi Riva menginginkan Carl memasak makanan yang sama. Perbedaan pendapat itu membuat Carl pergi sehingga mengharuskan anak buahnya yang memasak. Perlakuan aneh ini membuat Ramsey ingin menemui Chef. Bersama Molly, Riva mengulur waktu dan mengatakan bahwa sang Chef tidak bisa menemuinya. Melihat status Ramsey, Carl kembali ke restoran dan menghina Ramsey di depan pelanggan restoran, dan membuat Riva harus memecatnya.

Kehilangan pekerjaan itu membuatnya berpikir untuk memiliki truk makanan sendiri. Marvin (Robert Downey Jr.) yang merupakan mantan suami dari mantan istrinya Inez (Sofia Vergara), membelikan truk bekas yang akan dipakainya untuk menjajakan makanan buatannya sendiri. Kesulitan membersihkan truk bersama putranya, Carl kedatangan bekas anak buahnya dulu ketika masih bekerja di restoran Riva dan bersedia membantunya berkeliling Amerika.

Mempunyai cerita yang unik, yaitu tentang makanan. Drama komedi yang dihadirkan Favreau juga terasa segar berkat dihadirkannya sosial media seperti twitter.

Detail Film Chef
Director  : Jon Favreau
Writers   : Jon Favreau
Casts     : Jon Favreau, John Leguizamo, Bobby Cannavale, Scarlett Johansson, Dustin Hoffman

Trailer Film Chef

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Chef yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Age of Adaline. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.42

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts