Sinopsis Film The Homesman

Posted by


Sinopsis Film The Homesman – Sudah banyak sekali film yang diangkat dari novel, begitupun film satu ini yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Glendon Swarthout. The Homesman merupakan film dengan genre drama disutradarai oleh Tommy Lee Jones yang sekaligus merangkap sebagai pemainnya. Aktor kawakan ini ditemani Hilary Swank, William Fichtner dan Meryl Streep untuk membintangi The Homesman. Kabarnya film ini terpilih untuk berkompetisi di ajang penghargaan prestisius Palme d’Or dalam festival film Cannes
.
Sekarang kita masuk ke bagian cerita, The Homesman berkisah tentang Mary Bee Cuddy (Hilary Swank) wanita single setengah baya dalam komunitas gurun kecil di Nebraska. Meskipun prospek keuangan yang menjanjikan dan memiliki tanah yang cukup besar, dia terus ditolak oleh para lelaki karena tampangnya yang jelek.

Cuddy yang seorang anggota aktif dari masyarakat dan dihormati. Ketika tiga perempuan muda bernama Arabella Sours, Theoline Belknapp dan Gro Svendsen mulai menunjukkan tanda-tanda gila, Pendeta Dowd (John Lithgow) menyerukan kepada salah satu dari suami mereka untuk mengawal perempuan. Karena tidak puas dengan kemampuan laki-laki itu, Cuddy akhirnya menjadi relawan untuk tugas sendiri tetapi Dowd enggan menyetujuinya.

Meski dilarang Cuddy tetap melaksanakan keinginannya, dibantu oleh seorang narapidana yang diselamatkannya, George Briggs (Tommy Lee Jones), Cuddy mengawal tiga perempuan gila itu ke Iowa. Banyak halangan dan rintangan yang mereka hadapi sebelum sampai tujuan.

Director : Tommy Lee Jones
Produser : Luc Besson
Casts : Tommy Lee Jones, Hilary Swank, William Fichtner dan Meryl Streep

Trailer Film The Homesman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Homesman yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Predestination. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts