Sinopsis Film Unknown (2011)

Posted by

Sinopsis Film Unknown – Film Unknown adalah Film Amerika bergenre thriller yang disutradarai oleh Jaume Collet Serra dan dibintangi oleh Liam Neeson, Diane Kruger, January Jones, Aidan Quinn, Bruno Ganz dan Frank Langella. Film box office ini merupakan adaptasi novel prancis yang berjudul Out of My Head. Film Unknown rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis-Film-Unknown
Film Unknown 2011

Sinopsis Unknown bercerita tentang seorang dokter bioteknik yang bernama Dr. Matin Harris (Liam Neeson) yang pergi berlibur ke Berlin, Jerman untuk menghadiri sebuah pertemuan internasioanal tentang bioteknik. Setibanya mereka tiba dihotel Dr. Martin baru menyadari kalau kopernya tertinggal di bandara.

Ia pun langsung balik ke bandara untuk mengambil koper yang tertinggal tersebut dengan menggunakan Taxi yang dikemudikan oleh seorang wanita yang bernama Gina. Akan tetapi sayang saat dalam perjalanan ke bandara, Taxi yang ditumpangi Dr. Martin mengalami kecelakaan dan mengakibatkan Dr. Martin mengalami koma.

Tersadar dari komanya selama 4 hari pun, Dr Martin mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi dengannya. Ia yang masih dalam keadaan sakit pun pulang ke hotel untuk menengok sang istri, betapa kagetnya dia ketika sang istri tak mengenali suaminya sendiri dan anehnya ada seorang lelaki yang menjadi dirinya.
Judul Film: Unknown
Sutradara: Jaume Collet Serra
Genre: Thriller
Durasi: 113 Menit
IMDB

Pemain Film Unknown:
  • Liam Neeson sebagai Dr. Martin Haris
  • Diane Kruger sebagai Gina
  • January Jones sebagai Elizabeth Hrris
  • Aidan Quin sebagai Martin B
  • Frank Langel sebagai Professor
  • Bruno Ganst sebagai Ernst
  • Sebastian Koch sebagai Bressler
  • Stipe Erceg sebagai Jones

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Unknown. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts