Sinopsis Film 3 Days to Kill (2014)

Posted by

Sinopsis Film 3 Days to Kill - Film 3 Days to Kill ini adalah Film Amerika bergenre aksi yang disutradarai oleh McG, ditulis oleh Luc Besson dan Adi Hasak, dan diproduseri oleh Ryan Kavanaugh dan Marc Libert. Film 3 days to kill menceritakan tentang seorang agen rahasia yang harus menjalani sebuah misi yang sangat berbahaya, pemain Film 3 Days to Kill adalah Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, Connie Nielsen, Richard Sammel, dan Eriq Ebouaney. Film 3 Days To Kill rilis pada tahun 2014 yang lalu.

Sinopsis Film 3 Days to Kill

Sinopsis Film 3 Days to Kill ini memiliki cerita tentang menghadapi sebuah misi yang sangat berbahaya, seorang mata-mata yang bernama Ethan Renner (Kevin Costner) telah memutuskan untuk menyerah, hal ini ia lakukan dalam rangka untuk membangun kembali hubungannya dengan istri dan putrinya (Hailee Steinfeld), yang selama ini sangat jauh darinya. Namun, dalam pertukaran obat terlarang, dia harus menyelesaikan satu misi terakhir dari tuhasnya yaitu menangkap satu teroris paling kejam di dunia sambil melihat anak remajanya tanpa kehadiran ibunya.

Plot cerita yang tidak segar ini bisa ditutupi oleh adegan lucu antar Ethan Renner (Kevin Costner) dengan putrinya Zoeey (Hailee Steinfeld), yang memang berhasil memancing tawa. Bahkan hubungan Ayah-Anak ini berhasil menarik rasa melankolis.

Pemain Film 3 Days to Kill:
  • Kevin Costner sebagai Ethan Renner
  • Amber Heard sebagai Vivi Delay
  • Hailee Steinfeld sebagai Zooey Renner
  • Connie Nielsen sebagai Christine Renner
  • Richard Sammel sebagai Wolf
  • Marc AndrĂ©oni sebagai Mitat Yilmaz
  • Eriq Ebouaney sebagai Jules

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film 3 Days to Kill. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.04

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts