Sinopsis Film 7 Minutes

Posted by

Sinopsis Film 7 Minutes (2015) – Selamat malam sahabat Film, informasi yang akan diberikan blog SinopsistentangFilm kali ini adalah 7 Minutes, film yang rilis tahun 2015. Film drama yang ditulis dan disutradarai oleh Martin Jay Sadoff ini dibintangi oleh Lukas Mitchell (Agent of Shield), Jason Ritter (TV Series Girls), Leven Rambin (True Detective), Kris Dayanti (Blade) dan Joel Murray (GOD Bless America).

Sinopsis Film 7 Minutes (2015)

Film ini bercerita tentang setelah merasa berhutang budi kepada seorang gembong obat-obatan, tiga pemuda dipaksa untuk melakukan perampokan tembaga. Mereka telah menyiapkan rencana sederhana yaitu masuk dan keluar dalam tujuh menit, rencana yang dianggap telah matang tersebut berubah menjadi permainan berbahaya, yang mengancam nyawa mereka. Karena setiap menit dari pencurian taruhannya adalah maut.

Sinopsis Film 7 Minutes (2015)

Detail 7 Minutes (2015)
Genre: Drama, Thriller
Director: Martin Jay Sadoff
Writter : Martin Jay Sadoff
Release Date : Jun 26, 2015
Runtime: 1 hr. 24 min
Casts : Luke Mitchell, Jason Ritter, Zane Holtz, Leven Rambin, Kris Kristofferson, Kevin Gage

Trailer Film 7 Minutes

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie 7 Minutes (2015). Baca juga Sinopsis Drama Korea Stay With Me My Love, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts