Sinopsis Film Premature (2014)

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Premature (2014) – Bagi yang udah menonton Source Code, Triangle atau yang baru-baru ini Edge of Tomorrow tentu tau persamaan dari ketiga film tersebut, yaitu mengalami dejavu ketika sesuatu hal terjadi kepada diri mereka. Nah kalau ketiga film tersebut disajikan secara Thriller Action, bagaimana kalau film dengan premis seperti ini digabungkan dengan unsur Comedy, Premature lah jawabannya.

Film Premature bercerita tentang Rob Crabbe (John Karna) yang mengalami mimpi sehingga mengalami ejakulasi pertamanya sebagai seorang remaja. Yang memalukan adalah ketika ia terbangun, ibunya menyaksikan pemandangan langka itu. Sebagai seorang remaja, Rob memiliki sahabat bernama Stanley (Craig Roberts) dan Gabrielle (Katie Findlay). Hari pertamanya ia ejakulasi, adalah hari ia diwawancarai untuk tes masuk ke perguruan tinggi Georgetown. Setibanya disekolah, seperti siswa kebanyakan, Rob mengalami bully oleh seniornya.

Selain itu, Rob juga memiliki impian untuk bercinta dengan seorang wanita idola di sekolahnya yang bernama Angela (Carlson Young). Suatu ketika kesempatan itu tiba, keanehan mulai terjadi. Jadi, saat Rob mengalami ejakulasi lagi, ia justru kembali ke tempat ia ejakulasi pertama kalinya, yaitu di tempat tidurnya. Tentu saja Rob jadi kebingungan, hal yang sama terulang ketika ia ejakulasi lagi. Saat Rob sadar semuanya akan berulang ketika ia ejakulasi, ia berusaha menguasai harinya dengan mengubah dan mengantisipasi beberapa kejadian dan membuat perubahan kecil. Termasuk ketika ia di-bully oleh seniornya.

Kejadian yang hampir sama berulang sampai Rob menemukan alasan yang tepat dan yang seharusnya terjadi untuk jati dirinya. Jadi selama ini, yang ia inginkan adalah teman semasa kecilnya, Gabrielle. Dan satu-satunya alasan Rob yakin dengan Gabrielle adalah saat ejakulasi, ia tak lagi kembali ke tempat tidurnya.

Director : Dan Beers
Writers : Dan Beers, Matthew Harrawitz
Casts : Alan Tudyk, Katie Findlay, Craig Roberts, Carlson Young, Autumn Dial

Trailer Film Premature

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Premature (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Hotel Transylvania 2. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.28

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts