Sinopsis Film The Purge

Posted by

Sinopsis dan Jalan Cerita Film The Purge

Sinopsis Film The Purge Film The Purge adalah film thriller, fiksi-ilmiah Hollywood yang ditulis dan disutradarai oleh James DeMonaco. Film ini dibintangi Ethan Hawke, Lena Headey, Adelaide Kane dan Max Burkholder. The Purge menjadi film yang diluar dugaan tampil mencengangkan yang rilis tahun 2014, tidak luar biasa memang tapi ceritanya cukup original dan asik untuk ditonton. Oleh sebab itu sekuel keduanya muncul beberapa bulan berselang dengan judul The Purge: Anarchy.

Amerika di tahun 2022 adalah sebuah negara yang makmur dengan tingkat kemiskinan dan kejahatan paling rendah sepanjang sejarah. Hal itu terjadi berkat sebuah hari bernama purge. Dalam satu hari tersebut, selama 12 jam semua orang diberi kebebasan untuk melakukan tindak kejahatan apapun entah itu mencuri, memperkosa bahkan membunuh sekalipun.

Semua tindakan kriminal tesebut tidak akan dijatuhi hukuman dan selama satu hari itu pula semua social service seperti polisi, ambulans hingga pemadam kebakaran tidak beroperasi demi mendukung kelancaran hari pembersihan tersebut.

James Sandin (Ethan Hawke) adalah orang yang mendapat keuntungan besar dari purge, dimana bisnisnya menjual jasa pengamanan rumah menjadi laku keras. Bersama keluarganya, James kini hidup mewah dan berkat alat pengamanan yang ia jual itu pula James tidak perlu khawatir akan ada orang yang menerobos masuk kedalam rumahnya dalam hari pembersihan. Sampai sebuah kesalahan dilakukan oleh puteranya, Charlie (Max Burkholeder) yang menyebabkan malam tersebut berubah menjadi teror bagi keluarga Sandin.

Baca juga : Sinopsis Sinetron Sakinah Bersamamu

Detail Film The Purge
Date : 31 Mei 2013 (USA)
Genre: Sci-Fi, Thriller, Crime
Director : James DeMonaco
Writer : James DeMonaco
Casts : Ethan Hawke, Lena Headey, Adelaide Kane, Max Burkholder

Trailer Film The Purge

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie The Purge. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts