Sinopsis Mercury Rising 1998

Posted by

Sinopsis Film Mercury Rising - Film Mercury Rising adalah Film Amerika bergenre aksi thriller yang telah dirilis pada tahun 1998 yang lalu, film Mercury Rising ini diproduseri oleh Brian Grazer dan Karen Kehela, ditulis oleh Lawrence Konner dan Mark Rosenthal, dan disutradarai oleh Harold Becker. Pemain film Mercury Rising ini adalah Bruce Willis, Alec Baldwin, Miko Hughes, Chi McBride, Kim Dickens, John Carroll Lynch, Kelley Hazen, L.L. Ginter, Robert Stanton, Bodhi Elfman, Kevin Conway, Carrie Preston, Peter Stormare, John Doman, Richard Riehle, dan Jack Conley.

Sinopsis-Film-Mercury-Rising
Film Mercury Rising

Sinopsis Film Mercury Rising bercerita tentang Pemerintah AS akan meluncurkan kode rahasia terbaru yang mustahil untuk dipecahkan. Namun seorang anak laki-laki yang menderita autisme berhasil memecahkan kode tersebut sehingga nyawanya terancam.

Bruce Willis berperan sebagai Arthur ‘Art’ Jeffries, seorang agen FBI, yang bertugas untuk melindungi anak tersebut dari target pembunuhan setelah berhasil merusak kode pemerintah paling rahasia itu.

NSA yang tengah mengembangkan apa yang mereka percaya sebagai kode yang tidak dapat dipecahkan yang mereka sebut dengan nama "Mercury." Sekarang mereka melakukan sebuah tes untuk melihat apakah ada yang bisa memecahkan kode Mercury tersebut dengan mempubliskasikannya dalam sebuah majalah puzzle. Sekarang Simon Lynch (Miko Hughes), yang merupakan seorang anak autis yang memiliki afinitas untuk teka-teki melihatnya dan mendapat panggilan dari NSA. 

Mereka pun memanggil bos mereka yaitu Kudrow (Alec Baldwin) dan menginformasikan tentang apa yang tengah terjadi. Kudrow mulai khawatir dengan apa yang mungkin terjadi jika ia mendapat perintah bahwa Simon harus disingkirkan.

Orang yang dikirim untuk membunuh orang tuanya tetapi tidak dapat menemukan Simon dan meninggalkannya ketika polisi tiba. Polisi memanggil FBI untuk mengirim seseorang untuk mengambil laporan dari Simon yang hilang dan orang yang mereka kirim adalah Art Jeffries (Bruce Willis) yang tidak tepat dalam performanya dengan FBI karena sebuah insiden yang terjadi baru-baru ini.

Art menemukan Simon, yang sedang bersembunyi dan membawanya ke rumah sakit. Sementara di sana, si pembunuh kembali mencoba untuk membawa Simon akan tetapi Art dapat menyelamatkannya dan mereka pun pergi dalam pelarian.

Film Mercury Rising ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel tahun 1996 yang berjudul Simple Simon karangan Ryne Douglas Pearson. Film ini dirilis tepat pada 3 April 1998 bersamaan dengan hari ulang tahun Alec Baldwin ke 40. Film ini mendapatakan review yang negatif dari para kritikus film saat itu, dengan menghasilkan pendapatan sebesar $93,107,289 di seluruh dunia dengan menghabiskan total biaya produksi sebesar $ 60 juta.

Judul Film: Mercury Rising

Sutradara: Harold Becker
Genre: Aksi, thriller
Durasi: 111 Menit

Pemain Film Mercury Rising:
Bruce Willis sebagai Special Agen Art Jeffries
Alec Baldwin sebagai Letnan Kolonel Nicholas Kudrow
Miko Hughes sebagai Simon Lynch
Chi McBride sebagai Agen FBI Tommy Jordan
Kim Dickens sebagai Stacey Siebring
John Carroll Lynch sebagai Martin Lynch
Kelley Hazen sebagai Jenny Lynch
L.L. Ginter sebagai Peter Burrell
Robert Stanton sebagai Dean Crandell
Bodhi Elfman sebagai Leo Pedranski
Kevin Conway sebagai Special Agen di Charge Joe Lomax
Carrie Preston sebagai Emily Lang
Peter Stormare sebagai Shayes
John Doman sebagai Supervisor Hartley
Richard Riehle sebagai Edgar Halstrom
Jack Conley sebagai Detektif Jack Nichols


Blog, Updated at: 21.18

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts