Sinopsis Clash of the Titans 2010

Posted by

Sinopsis Film Clash of the Titans – Bercerita tentang tentang meskipun ia adalah keturunan dewa Zeus (Liam Neeson), Perseus (Sam Worthington) dibesarkan di antara para manusia dan tak pernah tahu kalau ia memiliki kekuatan dewa. Perseus bahkan tak bisa berbuat banyak ketika keluarganya menjadi korban keganasan Hades (Ralph Fiennes), Dewa Kegelapan, yang berusaha menguasai seluruh alam semesta.

Sinopsis-Clash-of-the-Titans
Clash of the Titans

Penduduk pulau Argus mulai membangkang pada para dewa. Mereka membakar kuil, merobohkan patung-patung dan ini membuat para dewa di Olympia gusar. Hades pun turun untuk memberi pelajaran pada orang-orang yang tak tahu berterima kasih ini. Hades meminta korban. Ia mengambil Andromeda (Alexa Davalos) dan mengancam akan melepas monster Kraken jika warga Argus tetap membangkang.

Film Clash of the Titans adalah Film Amerika yang dirilis pada tahun 2010 yang lalu, film Clash of the Titans ini bergenre aksi yang disutradarai oleh  Louis Leterrier, ditulis oleh Travis Beacham, Phil Hay, dan Matt Manfredi, dan diproduseri oleh Basil Iwanyk, Kevin De La Noy, dan Richard D. Zanuck. Film ini dibintangi oleh Sam Worthington, Gemma Arterton, Mads Mikkelsen, Alexa Davalos, Ralph Fiennes, Liam Neeson, Danny Huston, Alexander Siddig, Luke Evans, Tamer Hassen, Nina Young, Jane March, Nathalie Cox, Agyness Deyn, Paul Kynman, dan Charlotte Comer.

Judul Film: Clash of the Titans
Sutradara: Louis Leterrier
Genre: Aksi, petualangan
Durasi: 96 Menit

Pemain Film Clash of the Titans:
Sam Worthington sebagai Perseus
Gemma Arterton sebagai Io
Mads Mikkelsen sebagai Draco
Liam Cunningham sebagai Solon
Hans Matheson sebagai Ixas
Nicholas Hoult sebagai Eusebios
Ian Whyte sebagai Sheikh Suleiman
Rory McCann sebagai Belo
Ashraf Barhom sebagai Ozal
Mouloud Achour sebagai Kucuk
Liam Neeson sebagai Zeus
Ralph Fiennes sebagai Hades
Danny Huston sebagai Poseidon
Alexander Siddig sebagai Hermes
Luke Evans sebagai Apollo
Tamer Hassen sebagai Ares
Nina Young sebagai Hera
Jane March sebagai Hestia
Nathalie Cox sebagai Artemis
Agyness Deyn sebagai Aphrodite
Paul Kynman sebagai Hephaestus
Charlotte Comer sebagai Demeter

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Clash of the Titans. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts