Hard Target 1993

Posted by

Sinopsis-Film-Hard-Target

Sinopsis Film Hard Target - Film Hard Target adalah Film aksi yang laga yangi dirilis pada tahun 1993 yang lalu, film Hard Target ini bergenre aksi yang debut pertama sebagai seorang sutradara bagi John Woo, ditulis oleh Chuck Prafer, dan diproduseri oleh James Jacks dan Sean Daniel. Skenario yang ditulsi oleh Chuck Pfarrer adalah berdasarkan adaptasi film tahun 1932 Richard Connell's yang berjudul The Most Dangerous Game. Film Hard Target ini lumayan sukses di box office dengan menghasilkan pendapatan sebesar  $74.2 juta dengan menghabiskan total biaya produksi sebesar $ 19.5 juta.

Pemain Film Hard Target ini adalah Jean-Claude Van Damme, Lance Henriksen, Arnold Vosloo, Yancy Butler, Kasi Lemmons, Chuck Pfarrer, Willie C. Carpenter, Wilford Brimley, Sven-Ole Thorsen, Jules Sylvester, Robert Apisa, Douglas Forsythe Rye, Mike Leine, Marco St. John, dan Joe Warfield. Film Hard Targer rilis pada 13 Juli 1993 yang lalu.

Sinopsis Film Hard Target bercerita tentang Natasha Binder datang ke New Orleans untuk mencari ayahnya, yang telah hilang. Suatu saat, dia bertemu dengan seorang pria bernama Chance Boudreaux. Dan pria memberi tahu kalau ayahnya telah dibunuh oleh sebuah organisasi kriminal.

Chance Boudreaux (Jean-Claude Van Damme), yang merupakan seorang pelaut dan juga ahli seni bela diri, yang digunakan untuk menjaga Natasha Binder (Yancy Butler) saat ia melacak ayahnya, seorang veteran Vietnam keliling yang tinggal di New Orleans bernama Douglas (Chuck Pfarrer).

Mereka segera mengungkap kelompok penjahat dari orang-orang kaya yang berburu tunawisma untuk olahraga, membayar mereka $ 10.000 jika mereka dapat bertahan hidup perjalanan crosstown. Ketika kesempatan menemukan bahwa ayah Natasha adalah salah satu dari korban mereka, ia memutuskan untuk menghancurkan pemburu jahat tersebut.

Judul Film: Hard Target
Genre: Aksi
Sutradara: John Woo
Durasi: 97 Menit

Pemain Film Hard Target:
Jean-Claude Van Damme sebagai Chance Boudreaux
Lance Henriksen sebagai Emil Fouchon
Arnold Vosloo sebagai Pik Van Cleaf
Yancy Butler sebagai Natasha "Nat" Binder
Kasi Lemmons sebagai May Mitchell
Chuck Pfarrer sebagai Douglas Binder
Willie C. Carpenter sebagai Elijah Roper
Wilford Brimley sebagai Douvee
Robert Apisa sebagai Mr. Lopacki
Marco St. John sebagai Dr. Morton
Joe Warfield sebagai Zenan


Blog, Updated at: 19.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts