Sinopsis Jazbaa

Posted by

Sinopsis Film Jazbaa - Film Jazbaa adalah Film Bollywood asal India yang bergenre aksi yang disutradarai oleh Sanjay Gupta dan ditulis oleh Sanjay Gupta bersama dengan Robin Bhatt. Film ini adalah hasil remake film asal Korea Selatan yang berjudul Seven Days. Film ini dibintangi oleh Aishwarya Rai Bachchan, Irrfan Khan, dan Shabana Azmi. Film Jazbaa menceritakan tentang Nuradha Verma (Aishwarya Rai Bachchan), seorang pengacara yang diminta membela seorang penjahat (John Abraham) di sebuah pengadilan. Film ini rilis yang pada 9 Oktober 2015.

Sinopsis Film Jazbaa
Sinopsis Film Jazbaa

Sinopsis Jazbaa ini bercerita tentang Nuradha Verma (Aishwarya Rai Bachchan), yang merupakan seorang pengacara ternama yang diminta membela seorang penjahat (John Abraham) di sebuah pengadilan. Anuradha harus bersedia membela penjahat tersebut jika ingin bertemu lagi dengan anaknya yang diculik. Untuk memecahkan kasus itu, ia dibantu oleh seorang Inspektur Yohan (Irrfan Khan).

Film Jazbaa merupakan jenis film India yang coba memberikan kisah lain dari sekedar drama romantis, tidak banyak adegan bernyanyi. Film aksi India ini juga menjadi obat penawar kangen bagi yang rindu dengan akting aktris senior Aishwarya Rai.

Judul Film: Jazbaa
Sutradara: Sanjay Gupta
Genre: Aksi
Negara: India

Pemain Film Jazbaa:
Aishwarya Rai Bachchan sebagai Anuradha Verma
Irrfan Khan sebagai Inspekyut Yohan
Shabana Azmi
Chandan Roy Sanyal as Miyaaz Shaikh
Jackie Shroff
Atul Kulkarni
Siddhanth Kapoor
Priya Banerjee sebagai Sia
Sara Arjun sebagai Sanaya

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Jazbaa. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts