Sinopsis Film Tower Heist

Posted by

Sinopsis Film Tower Heist – Film Tower Heist adalah Film Amerika bergenre komedi yang disutradarai oleh Brett Ratner dan ditulis oleh Ted Griffin dan Jeff Nathanson. Film Tower Heist ini dibintangi oleh Ben Stiller, Eddie Murphy, Casey Affleck, Alan Alda, Matthew Broderick, Téa Leoni, Michael Peña, dan Gabourey Sidibe. Tower Heist rilis pada tahun 2011.

Sinopsis Film Tower Heist
Sinopsis Film Tower Heist

Sinopsis Film Tower Heist bercerita tentang Josh Kovaks (Ben Stiller) yan merupakan seorang manajer pembangunan The Tower. The Tower adalah kompleks apartemen mewah yang bertempat Central Park West di New York City. Ben memiliki karyawan yaitu Charlie (Casey Affleck), Enrique (Michael Peña) Lester, Odessa (Gabourey Sidibe), dan Nona Iovenko.

Suatu pagi Josh melihat Arthur Shaw (Alan Alda) yang seorang pengusaha kaya dan penghuni Tower diculik. Joshyang mengetahui hal tersebut pun mengejarnya akan tetapi agen FBI Claire Denham (Téa Leoni) menjelaskan bahwa Shaw tidak diculik, akan tetapi bahwa ia mencoba untuk melarikan diri dari Amerika Serikat karena diduga menggelapkan miliaran dolar.

Tapi kemudian ia mengetahui bahwa dana pensiun karyawan yang ia minta Shaw untuk tangani menghilang. Ketika salah satu karyawan mencoba untuk bunuh diri, pandangan Josh dari Shaw berubah. Semua karywan di Tower pun dipecat, akan tetapi Josh tak menyerah karena ia membutuhkan uang tersebut karena itulah ia meminta bantuan seorang poencuru yang bernama Slide (Eddie Murphy) untuk membantu mereka mengambil kembali uang yang menjadi hak mereka.

Pemain Film Tower Heist:
Ben Stiller sebagai Josh Kovaks
Eddie Murphy sebagai Slide
Casey Affleck sebagai Charlie Gibbs
Alan Alda sebagai Arthur Shaw
Matthew Broderick sebagai Mr. Fitzhugh
Téa Leoni sebagai Claire Denham
Michael Peña sebagai Enrique Dev'reaux
Gabourey Sidibe sebagai Odessa Montero

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Tower Heist. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts