Sinopsis Chinese Zodiac

Posted by

Sinopsis Film Chinese Zodiac – Film Chinese Zodiac adalah Film Hong Kong  yang bergenre aksi yang ditulis dan disutradarai oleh Jackie Chan sendiri. Film ini menghabiskan dana sebanyak $ 26 juta dan mendapatkan pendapatan sebanyak $145 juta.Film ini menceritakan tentang JC alias Martin (Jackie Chan) yang berprofesi sebagai pemburu harta karun jaman dahulu, ia mendapatkan tawaran pekerjaan untuk mencuri satu set artefak yang berbentuk kepala hewan yang terbuat dari perunggu. Film ini berhasil mendapatkan penghargaan dalam Hong Kong Film Award dalam kategori Best Action Choreography. Film Chinese Zodiac rilis pada tahun 2012 yang lalu.

Sinopsis-Film-Chinese-Zodiac
Sinopsis Chinese Zodiac

Sinopsis Film Chinese Zodiac menceritakan JC alias Martin (Jackie Chan) yang berprofesi sebagai pemburu harta karun jaman dahulu, ia mendapatkan tawaran pekerjaan untuk mencuri satu set artefak yang berbentuk kepala hewan yang terbuat dari perunggu.

Kepala hewan tersebut berasl dari zodiac cina yang terdiri dari kepala tikus, lembu, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba, ayam, anjing dan babi. 5 dari 12 artefak kuno tersebut sudah di jual bebas di pelelangan dan mendapatkan keuntungan yang sangat luar biasa. Maka dari itulah JC diutus untuk mencuri ketujuh artefak tersisa tersebut di sebuah museum yang memiliki keamanan super ketat dari para penjaga.

Judul Film: Chinese Zodiac
Sutradara: Jackie Chan
Genre: Aksi
Durasi: 123 Menit

Pemain Film Chinese Zodiac:
Jackie Chan sebagai JC a.k.a. Martin
Kwon Sang-woo sebagai Simon
Liao Fan sebagai David
Helen Yao sebagai Coco
Zhang Lanxin sebagai Bonnie
Laura Weissbecker sebagai Catherine de Sichel
Jonathan Lee sebagai Jonathan Lee
Vincent Sze sebagai Michael Morgan
Rosario Amadeo sebagai Pierre
Pierre-Benoist Varoclier sebagai Léon
Wilson Chen sebagai Wu Qing
Oliver Platt sebagai Lawrence Morgan
Caitlin Dechelle sebagai Katie
Marc Canonizado sebagai Marc

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Chinese Zodiac. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.16

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts