Sinopsis Film Shanghai Knights

Posted by

Sinopsis Film Shanghai Knights - Film Shanghai Knights ini adalah Film Amerika bergenre aksi komedi yang disutradarai oleh David Dobkin dan ditulis oleh Alfred Gough dan Miles Millar serta dibintangi oleh Jackie Chan, Owen Wilson, Aaron Johnson, Aidan Gilen, Fann Wong dan Donnie Yen. Film ini adalah lanjutan sekuel dari film sebelumnya yaitu Shanghai Noon. Film Shanghai Knights rilis pada tahun 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Shanghai Knights

Sinopsis Film Shanghai Knights ini bercerita tentang anggota kelompok pemberontak Cina membunuh ayah Chon Wang (Jackie Chan) dan melarikan diri ke London. Untuk menelusurinya, Chon Wang dan sahabatnya  Roy O`Bannon (Owen Wilson), berangkat menuju London dengan satu misi yaitu untuk balas dendam.

Adik perempuan Chon, Lin (Fann Wong), juga memiliki ide yang sama. Tidak hanya itu, Lin pun berusaha untuk mengungkap konspirasi pembunuhan terhadap anggota kerajaan meski tak ada seorang pun yang percaya.

Jackie Chan dan Owen Wilson berduet untuk kedua kalinya. Masih mengangkat cerita seputar aksi penyelamatan dan penyerangan, dalam film Shanghai Knights ini keduanya berangkat ke London Inggris untuk mengejar pelaku pembunuhan ayah angkat Jackie. Banyak twist dan kejutan dalam ‘petualangan’ mereka di negerinya Ratu Elizabeth. Aksi berbahaya di jam lambang kota London Big Ben, hingga melompat dari gedung bersejarah dengan tinggi puluhan meter menjadi hiburan tersendiri di tengah adegan kejar-kejaran dan pertarungan tangan kosong khas Jackie Chan.

Sinopsis Drama Korea Maybe Love

Judul Film: Shanghai Knights
Sutradara: David Dobkin
Genre: Aksi, komedi
Durasi: 114 Menit

Pemain Film Shanghai Knights:
Jackie Chan sebagai Chon Wang 
Owen Wilson sebagai Roy O'Bannon 
Aaron Johnson sebagai Charlie Chaplin
Aidan Gillen sebagai Lord Nelson Rathbone
Fann Wong sebagai Chon Lin
Donnie Yen sebagai Wu Chow
Tom Fisher sebagai Artie Doyle
Oliver Cotton sebagai Jack the Ripper
Kim Chan sebagai Chon Wang dab Ayah Chon Lin 
Gemma Jones sebagai Queen Victoria
Tom Wu sebagai Liu
Kelly-Marie Kerr sebagai Clara

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Shanghai Knights. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts