Sinopsis Film Maximum Risk

Posted by

Sinopsis Film Maximum Risk – Film Maximum Risk adalah film thriller tahun 1996 Amerika bergenre aksi yang disutradarai oleh sutradara Hong Kong Ringo Lam di debut penyutradaraan negara Amerika, dan dibintangi Jean - Claude Van Damme dan Natasha Henstridge. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 13 September 1996.

Sinopsis Film Maximum Risk

Sinopsis Film Maximum Risk bercerita tentang Alain Moreau (Jean-Claude Van Damme) adalah seorang polisi di Nice, Prancis. Alain datang pada pemakaman yang diadakan untuk seorang polisi, ketika pasangan Alain Sebastien (Jean-Hugues Anglade) muncul, dan permintaan untuk kehadirannya di TKP. Ketika mereka tiba, Sebastien menunjukkan Alain mayat seseorang yang terlihat persis seperti dia. Mereka menemukan bahwa namanya adalah Mikhail Suvorov, yang lahir pada hari yang sama persis Alain adalah. Ternyata, Mikhail adalah saudara kembar Alain pernah tahu dia punya.

Menelusuri langkah kakaknya kembali ke New York City, Alain menemukan bahwa Mikhail adalah anggota Mafia Rusia, yang dikejar dan dibunuh ketika ia berusaha untuk keluar. Tentu saja, sekarang Alain adalah keliru untuk Mikhail, yang juga terlibat dalam serangkaian urusan mengenai FBI dan mafia Rusia. Dengan hanya sekutu sebenarnya menjadi tunangan Mikhail Alex Bartlett (Natasha Henstridge), Alain menetapkan untuk membalas kematian saudaranya.

Pemain Film Maximum Risk:
Jean- Claude Van Damme sebagai Alain Moreau / Mikhail Suverov
Natasha Henstridge sebagai Alex Bartlett
Jean- Hugues Anglade sebagai Sebastien
Zach Grenier sebagai Ivan Dzasokhov
Paul Ben - Victor sebagai Agen Pellman
Frank Senger sebagai Agen Loomis

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Maximum Risk. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.27

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts